Jumat, Januari 08, 2010

Blazblue Calamity Trigger

0
hm...gw mang gak terlalu tau tentang animenya sih o.O tapi gw pernah main gamenya dan...waow..bener2...KEREN!!!!!!


Game Fighting dengan Tempo permainan yang sangat cepat, fokus bukan ke power saja melainkan Combo dan juga serangan tercepat...bahkan kita bisa terus berkombo ria *memakai sistem Guard Libra*

walo terlihat terlalu mementingkan Combo Power, tapi game ini masih memiliki pertahanan yang cukup tidak seperti game pendahulunya yang juga kecepatan yaitu Guilty Gear, walau terlihat sepele, tapi saat pemain memberikan bantingan, maka player lain bisa menghentikan kombo itu....terlihat sederhana memang, tapi dijamin sangat bermanfaat.

Memang melihat game playnya yang sangat rumit, membuat tidak sembarang orang bisa memainkanya dengan lihai :P , mungkin bisa diumpamakan seperti Gitar yang harus dimainkan dengan Hardcore http://emo.huhiho.com

hm...pingin tau gimana sih animenya gw o.O oh ini para Character yang paling gw fav : *sumber Wikepedia*

>>Ragna the Bloodedge



Character voice: Tomokazu Sugita (JP), Patrick Seitz (ENG)

The main protagonist of BlazBlue, who has destroyed several branches of the Library for unknown reasons. Consequently, he now has the highest bounty in NOL history on his head and all characters of the story are tied to him in some way.

Komen : Kenapa gw suka ama dia??karena entah kenapa mukanya garang XDDD keren dan matanya yang Merah hijau itu XDDD benar2 gak bisa wkwk gw memang suka yang kuat kayak ragna ketimbang Jin yang Kurus abis http://emo.huhiho.com

>>Noel Vermillion


Character voice: Kanako Kondou (JP), Cristina Valenzuela (ENG)

A lieutenant in the NOL and a subordinate to Major Kisaragi, she has been sent to Kagutsuchi to retrieve him and use force if necessary. Throughout her adventure to seek him out she ends up in the most unexpected situations.


Komen : ok langsung saja XDD DIA CUTE XDDDDDD dulu gw ngerasa masih cute Alucard..tapi ternyata lebih seksi dan Cute dia hohoho XD



No Response to "Blazblue Calamity Trigger"

Posting Komentar